*SMKN Al-Mubarkeya adakan Islamic Leadership Training*

[Kamis 01 Juni 2017] Aceh Besar- Bulan Ramadhan menjadi momentum bagi umat muslim untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Bulan Ramadhan untuk terus meningkatkan kualitas diri seorang muslim.  Tidak terkecuali bagi seorang pelajar. 

Memanfaatkan momentum ramadhan tahun ini sekolah SMKN Al-Mubarkeya dalam rangka meningkatkan kualitas para siswa dan siswinya mengadakan Training Kepemimpinan Muslim (Islamic Leadership Training)  bekerja sama dengan TARAFA Islamic Training Consultant. Pelatihan ini akan berlangsung sejak 1-6 Juni 2017. Acara training islamic leadership ini diikuti oleh 512 orang siswa. 

Kepala sekolah SMKN Al Mubarkeya Baihaqi, M. Pd.  mengatakan bahwa acara pelatihan ini diselenggarakan atas dasar untuk membentuk karakter para siswa SMK Al-Mubarkeya agar memiliki rasa kepemimpinan profetik yang mempu memberikan solusi untuk kemajuan bangsa kedepan. "kita tentu tahu bahwa para siswa saat ini adalah generasi penerus bangsa kedepan, sehingga dengan adanya Training Islamic Leadership ini mampu menghasilkan pemimpin islam yang ideal." Tambah Baihaqi. 

Adapun Tuanku Muhammad selaku ketua tim training dari TARAFA mengharapkan agar proses training kali ini bisa berjalan dengan lancar guna melahirkan siswa dan siswi SMKN Al-Mubarkeya yang siap menjadi pemimimpin di masa tang akan datang.  

Pelatihan ini nantinya akan ditutup dengan buka puasa bersama dan pembagian hadiah bagi para peserta pelatihan terbaik.

0/Post a Comment/Comments