Aher-Demiz-Mang Oded Memimpin Aksi Solidaritas Rohingya, Ini berkah Dari Pilih Pemimpin Yang Amanah&Peduli Terhadap Islam

Saat ini lagi ramai penghadangan aksi solidaritas Rohingya di daerah tertentu di media sosail.. Namun untuk di Jawa Barat, kota Bandung, aksi ini dipimpin oleh Gubernur dan Wagub serta Wakil Walikota Bandung.

Ini status netizen bernama Syamsul Bandung
"Terkait Aksi Rohingya, di daerah lain polisi melarang aksi dan orasi.. sebagian dijaga ketat, dipasang kawat berduri, bahkan korlap aksi ditangkap.. mungkin akibat sang jenderal berasumsi bahwa isu ini digunakan utk menjelekan pemerintah.. alhamdulillah di Bandung Jawa Barat, aksi solidaritas kemanusiaan ini dipimpin langsung oleh para Kepala Daerah.. Gubernur, Wakil Gubernur dan Wakil Walikota..
Benar bahwa kekuasaan adalah salah satu sarana efektif utk menegakan agama.. dengan kekuasaan, nilai kebaikan bisa dilipatgandakan.. jika kepemimpinan suatu negeri dititipkan kepada orang yg amanah, insya Allah keberkahan turun dari langit dan bumi..
Ini pemimpinku, mana pemimpinmu ? "

Masih mau golput?
Yuk gunakan hak pilih. Dan jangan salah pilih lagi Pilkada serentak, PILEG, dan Pilpres. Pilih yang amanah dan peduli dengan Islam.

0/Post a Comment/Comments