Ulasan Singkat Samsung Galaxy S7 edge

Bagi  pecinta gadget dan elektronik, tentu terus mengikuti produk terbaru seri Samsung Galaxy. Salah satu produk keluaran terbaru adalah Samsung Galaxy S7 edge. Kata edge pada nama produk ini adalah berasal dari sisi layar kanan-kiri yang melengkung tidak bersudut sebagaimana produk smart phone pada umumnya.

Samsung Galaxy S7 edge


Dengan processor Octa core 2.3 GHz, Galaxy edge ini mampu memberikan impresi yang luar biasa berupa respon terhadap aplikasi dan program lain. Di tambah lagi memory internal nya yang besar yaitu 4 Giga Byte memungkinkan kita untuk membuka banyak aplikasi tanpa dihambat oleh respon yang lambat dari aplikasi lainnya.



Kamera depan dan belakang yang luar biasa tajam yaitu 5 Megapixel untuk depan membantu anda yang suka selfie dan 12 Mega pixel untuk kamera belakang untuk anda yang suka fotografi dengan kualitas gambar yang tinggi. Anda bisa menyimpan foto kualitas tinggi dan menginstall berbagai aplikasi yang menarik lainnya di Samsung Edge ini, karena penyimpanan atau internal storage yang mencapai 32 Gigabyte. Kalaupun masih kurang, anda bisa atur untuk disimpan di external storage berupa microSD card sampai 200GB.

Dengan harga kurang lebih enam juta rupiah (Rp. 6.000.000), anda bisa menikmati gadget mewah ini. Galaxy S7 ini tersedia dalam beberapa warna seperti biru, dan lain-lain.

 

0/Post a Comment/Comments