KAMMI Aceh Ajak Pemuda Menjadi Pahlawan di Masa Depan

Banda Aceh-Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Aceh memperingati Hari Pahlawan Nasional di Makam Pahlawan, Ateuk Pahlawan,  Kota Banda Aceh,  Jum’at (10/11/2017).

Kegiatan ini dimulai dari baca Yasin,  doa, tausiah,  dan ditutup dengan tabur bunga di makam para pahlawan.


Tuanku Muhammad selaku Ketua Umum PW KAMMI Aceh dalam tausiahnya mengajak seluruh kader KAMMI Aceh selaku para pemuda penerus bangsa untuk dapat mencontoh semangat para pahlawan dulunya. Tanpa pengorbanan mereka mungkin saja Indonesia masih terjajah dan hidup dibawah kolonialisme.

"Sudah saatnya pemuda Indonesia zaman sekarang menjadi pahlawan-pahlawan baru bagi bangsa.  Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menjadi pahlawan.  Jika bukan pemuda siapa lagi yang bisa diharpakan bagi kemajuan bangsa dimasa yang akan datang. Pemuda saat ini bisa menjadi pahlawan dalam memerangi kebodohan,  kemiskinan,  kejahatan,  dan segala hal yang bisa menghancurkan bangsa. " ucap Tuanku.

Adapun Ridho Rinaldi selaku ketua Panitia juga mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk dapat selalu memperingati hari pahlawan.  Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarah bangsanya.

"Mari menjadi pemuda indonesia yang cinta dengan pahlawannya, jika bukan kita maka siapa lagi yang mau mencintai pahlawan kita". Ajak Ridho.

0/Post a Comment/Comments