Sunday, January 28, 2018

Agar Flu dan Batuk Cepat Sembuh Pada Saat Musim Hujan

Biasanya minggu pagi jalan kaki sehat bareng anak-anak, namun dari subuh hingga menjelang masih terus hujan akhirnya gak jadi kemana-kemana. aku tanya ke teman-teman di Bandung, hujan hanya pagi hari aja. Sementara saya tinggal di kaki Gunung Gede Pangrango (Cipanas Puncak Cianjur) masih hujan. Gejala-gejala flu, batuk, dan gak enak badan mulai terasa. Apalagi ini musim hujan, klo tubuh ini kena flu batuk, kan repot buat aktivitas aku sehari-hari.


Gak kebayang bagi sobat yang bekerja pulang pergi ke tempat kerja hujan-hujan gini. Klo udah kena flu dan batuk, ganggu aktivitas kerja, malah tidak fokus. Itu yang saya alami waktu dulu kerja kantoran. Hehehe

Tapi tenang sobat, saya punya tips cara menjaga tubuh ini dari flu dan batuk. Musim hujan begini, saya suka minum bandrek jahe merah. Rasanya gimana? Enak dan menghangatkan tubuh. Alhamdulillah kondisi tubuh saya masih prima, walaupun aktivts ngajar dan jualan penuh,hehehe

Begitu juga istri ketika lagi kena gejala flu dan batuk, cepat-cepat minum bandrek jahe merah. alhamdulillah flu dan batuknya hilang dikit-dikit.


Biasanya saya suka nemu di Indomart, kalo yang lainnya ada merek jahe merah, tapi beda. Harganya Cuma 10ribuan,isi 5 sachet. Mereknya tercantum di gambar. Abaikan aja y gambar kotak susunya,hehehe... Coba aja dulu, menurutku ini paling cocok dengan lidahku. Udahan dulu y, jumpa lagi di tulisan berikutnya di Warnus.


Artikel Terkait