Elektabilitas Sudrajat Syaikhu Rendah, Ini yang Akan Dilakukan Prabowo Subianto


Menurut hasil survei Cyrus Network pasangan cagub cawagub Sudrajat Syaikhu elektabilitasnya hanya mencapai 5%. Presiden PKS Moh. Sohibul Iman mengakui jika suara elektabilitas Sudrajat Syaikhu masih di bawah harapan. Hasil pertemuan PKS-Gerindra di rumah Prabowo di Kartanagara Jaksel, manargetkan perolehan suara 40% lebih.
(sumber foto : posbekasi.com)
Begitu pula Prabowo Subianto siap turun gunung, dan kampanye sebanyak mungkin tiap kota/kabupaten di Jawabarat. “Insyaallah saya sudah diminta (turun kampanye) dan saya mengatakan karena saya ini kan warga Jabar. Jadi status saya penduduk Jabar,” kata Prabowo usai pertemuan di Jalan Kertanegara Jaksel. “Karena itu saya merencanakan akan datangi Jabar sebanyak mungkin kabupaten/kota saya akan kunnjungi, “ imbuhnya. Sebagaimana dilansir laman kumparan 1/03/2108.


Menurut survey Cyrus Network, pemantapan responden baru 30,3%. Sekitar 69,7% bilang pilihannya masih bisa berubah. Dan pemilih Jabar adalah pemilih yang paling mudah pindah ke lain hati. Dilansir kompas 5/2/2018.

Akankah turun gunungnya Prabowo akan berhasil meningkatkan elektabilitas Sudrajat Syaikhu? Biarlah waktu yang akan menjawabnya.


Iman Munandar
Guru, Blogger, dan Konsultan Properti Area Bandung, Cimahi, Cianjur

0/Post a Comment/Comments