Menjelang Pilpres 2019, ini Arahan Habib Rizieq Shihab

Isu Asal Bukan Jokowi (ABJ) terus mengalir secara deras yang menghendaki presiden baru pada 2019. Akar rumput partai Gerindra ingin Prabowo maju lagi sebagai calon presiden pada Pilpres 2019. Sementara PKS sudah menyiapkan 9 nama capres dari internal.
(Sumber : Tribunnews)

Lalu bagaimana arahan Habib Rizieq Shihab?

"Tadi malam jam 21.30 waktu Mekah, saya bertemu Habib Rizieq di rumah beliau. Dalam pertemuan amalam tadi, HRS memberikan imbauan agar Gerindra, PKS, PAN, PBB bisa berkoalisi di Pilpres 2019," kata Wasekjen Gerindra Andre Rosiade. Seperti dilansir detik 22/3/2018. HRS akan memberikan jaminan dukungan penuh ke koalisi parpol penentang Jokowi, termasuk menggerakkan alumni 212.



Partai Gerindra, PKS, dan PBB siap memenuhi arahan Habib Rizieq Shihab. Sementara PAN masih pikir-pikir dulu, dan menganggap arahan HRS sebagai masukan saja sebagai salah satu pertimbangan nanti di Rakernas, kata Eddy Soeparno sekjend PAN (Detik)

Sampai saat ini belum ada pembahasan siapakah capres cawapres penantang Jokowi. Kata Jubir FPI, Slamet Maarif, ulama dan tokoh pergerakan akan mengadakan musyawarah nasional terkait mekanisme keputusan capres, sebagaimana dilansir detik.

Apakah nantinya akan ada pasangan Prabowo-Aher, Prabowo-Anies, atau Prabowo-Gatot? Biarlah waktu yang akan menjawabnya.



0/Post a Comment/Comments