PKS-PAN-Gerindra Terus Dongkrak Asyik, Artis-artis ini siap Jadi Jurkamnya


Pertemuan pimpinan parpol PKS, PAN, dan Gerindra di kediaman Prabowo di Kartanegara Jaksel kemarin membahas perkembangan Pilkada Jabar. Sebagaimana dilansir laman republika 2/03/2018 tugas PKS, PAN, dan Gerindra adalah untuk terus membuat elektabilitas Asyik meningkat. Hal itu agar elektabilitas Asyik bisa terus jadi yang terbaik.
(sumber:kumparan.com)

Karena merasa hutang budi kepada warga Jabar, apalagi perolehan suara pilpres 2014 Prabowo menang telak, ia siap turun gunung dan berkampanye sebanyak mungkin di kota/kabupaten di Jabar.

Sementara ketua tim pemenangan pasangan Asyik, Haru Suandharu (PKS), menuturkan ada beberapa politisi artis sudah dipersiapkan jadi jurkam. Diantaranya Desi Ratnasari, Lucky Hakim, Primus dari politisi PAN.(galamedianews 17/01/2018)


Apakah panasnya mesin politik PKS-PAN-Gerindra dan beberapa artis bersedia jadi jurkam bisa memenangkan Pilkada Jabar 2018? Hasil survey Cyrus Network menyebutkan 69,7% responden masih bisa berubah pilihan. Ini peluang besar. Optimis dan berusaha semaksimal mungkin itu penting. Biarlah waktu yang akan menjawabnya.

Iman Munandar
Guru, Blogger, dan Konsultan property area Bandung, Cimahi,&Cianjur

0/Post a Comment/Comments