Thursday, April 12, 2018

Spirit Arah Baru Indonesia dari Ciamis

01. Anis Matta diundang oleh KH Nonop Hanafi untuk memberikan tatsqif politik dihadapan ratusan santri Pondok Pesantren Miftahul Huda 2 Kabupaten Ciamis, Selasa 10 April 2018


02. Masih ingat KH Nonop Hanafi? KH Nonop Hanafi adalah Kyai muda  yang menggerakkan santrinya untuk longmarch dari Ciamis ke Jakarta dalam Aksi Bela Islam 212.


03. Longmarch Ciamis-Jakarta yang dilakukan oleh para santri Ciamis ini menjadi fenomena yg mengagetkan publik. Menggerakkan santri untuk longmarch sejauh 267 KM adalah pekerjaan yang dahsyat.

04. Anis Matta merasa mendapatkan kehormatan yang luar biasa ketika di undang ke Pesantren Miftahul Huda Ciamis ini, Anis Matta merasakan spirit dari anak-anak pesantren yang melakukan longmarch dalam aksi 212 kemarin.

05. Anis Matta meyakini bahwa apa yang dilakukan oleh para santri Ciamis ini adalah gelombang besar yang akan mengawali perubahan besar di Indonesia sekarang dan di masa yang akan datang. Pesantren Miftahul Huda Pimpinan KH Nonop Hanafi ini telah memberikan spirit baru arah baru Indonesia.

06. Anis Matta dalam tasqif politiknya mengangkat tema tentang Negeri Sulaiman, dgn Surat An Naml sebagai dasar taujihnya.

07. Narasi Negeri Nabi Sulaiman di sampaikan Anis Matta  dgn referensi Al Quran di kolaborasi dengan wawasan global, informasi yang update dan analisa yang komprehensif. Profil Negeri Sulaiman ini seperti bagian dari inspirasi Arah Baru Indonesia ke depan.

08. KH Nonop Hanafi mengapresiasi narasi Anis Matta dg ; "Sosok hebat yang ketika berbicara tentang konsep sebuah negara selalu ber-nash terhadap Al Quran".

09. Dari Ciamis, Anis Matta sudah mengumandangkan profil negeri Nabi Sulaiman dgn gamblang, dihadapan santri-santri yang telah mencatatkan sejarah terindah dalam pembelaam terhadap Islam di Indonesia

10. Spirit dari santri Ciamis adalah spirit untuk Arah Baru Indonesia, Spirit yang  menjadikan gelombang Arah Baru Indonesia akan segera terwujud Insya Allah.

Ciamis-Tasik, 10 April 2018
Rahmatulloh

Artikel Terkait