Tuesday, May 8, 2018

Heboh, 3 Janda di Subang Mendadak Dapat Bingkisan Keluarga Berdaya Rumah Zakat

Subang | 6 Mei 2018

Sindangsari Subang - Mendadak didatangi Fasilitator Rumah Zakat yakni Wayan Sohib, Tiga Janda di Desa Sindangsari Subang terkaget dan berkaca-kaca matanya menerima Bingkisan Keluarga Berdaya masing-masing sebesar 240.000.


Spontan 3 (Tiga) Penerima Manfaat Program BKB (Bingkisan Keluarga Berdaya) yaitu Enah, Edah dan Mimin langsung membelanjakan berbagai kebutuhan Ramadhannya dalam waktu singkat satu jam. Sebagaimana permintaan fasilitator tersebut agar dibelanjakan habis pas 240.000 tidak kurang tidak lebih dalam waktu satu jam.

"Janda yang masih memiliki tanggungan balita atau anak sekolah, bekerjanya serabutan, sudah ditinggal oleh para suaminya dan tidak ada yang membantu, tentu sangat berat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya, maka program BKB ini sangat membantu keadaan mereka." Ujar Wayan Sohib

Pada kesempatan itu tiga janda tersebut pun mengucapkan rasa terimakasihnya yang sudah membantu kesulitan keluarganya ditengah himpitan ekonomi dan kebutuhan dalam menghadapi bulan suci Ramadhan.

Artikel Terkait