SIKAP KAMMI INDRAMAYU TERKAIT PILGUB JABAR

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh,

Pemilihan gubernur di Jawa barat tinggal menghitung hari, 27 Juni 2018 tepatnya pemilihan dilaksanakan. Persaingan paslon merebut hati rakyat dilakukan dengan berbagai cara. Sekali coblos menentukan nasib rakyat Jawa Barat selama lima tahun kedepan. Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) sebagai organisasi ekstraparlementer menghimbau supaya proses pemilihan Gubernur Jawa Barat ditahun ini harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Selanjutnya, atas nama KAMMI Daerah Indramayu manyatakan sikap bahwa :

1. Menuntut KPU untuk bersikap netral, jujur dan adil, serta harus memastikan seluruh jajaran sampai tingkat TPS agar tetap netral dan Independen serta tidak terpengaruhi untuk berpihak kepada calon tertentu.

2. Kepada seluruh pasangan calon (paslon) untuk menjalankan komitmen politik bersih dan berintegritas  untuk tidak melakukan money politic dan berbagai bentuk kecurangan.

3. Kepada seluruh tim kampanye paslon dan pendukung agar tidak bersikap gaduh, harus selalu sportif menjaga suasana Jawa Barat aman dan nyaman.

4. Meminta masyarakat untuk berkontribusi aktif memantau dan memilih paslon yang bersih dan berintegritas sesuai harapan, keiginan dan hati nurani.

5. KAMMI daerah Indramayu beserta KAMMI Wilayah Jawab Barat akan senatiasa mengawal dan akan melawan segala bentuk kecurangan.

Demikian pernyataan sikap ini kami sampaikan terkait PILGUB JABAR. Kemudian kami mengajak seluruh elemen baik pemerintahan, masyarakat maupun pihak lainnya agar turut serta mensukseskan keberlangsungan pesta demokrasi masyarakat Jawa Barat, dan sikap diatas tidak akan berjalan tanpa adanya kerjasama antar seluruh pihak. Kembali kami ingatkan bahwa rakyat adalah pemilik yang sah dari Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, serta kedaulatan tertinggi berada di tangan rakyat. Merdeka! Hidup Rakyat Indonesia.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi

Dikeluarkan di    : Indramayu
Pada Tanggal    :  06 Syawal 1439 H / 20 Juni 2018 M

KESATUAN AKSI MAHASISWA MUSLIM INDONESIA (KAMMI) DAERAH INDRAMAYU

Narahubung :
1. Sukarno (Kebijakan Publik KAMMI Daerah Indramayu) - 087828625498
2. Fajar (Ketua Umum KAMMI Indramayu) - 089630401696

0/Post a Comment/Comments