Diremehkan, Ternyata ini Kelebihan Sandiaga Uno yang Tidak Dimiliki Pihak Lawan

Pada Akhirnya PKS, PAN, dan Partai Demokrat menerima Sandiga Uno sebagai cawapresnya Prabowo. Para petinggi parpol tersebut secara kompak mengantarkan Prabowo - Sandiaga untuk mendaftarkan sebagai Capres - Cawapres ke KPU jum'at kemarin. Terlihat jelas aura optimisnya untuk menang di Pilpres 2019.
(Sumber : Masbroo)
Majunya Prabowo - Sandiaga Uno di Pilpres 2019 diremehkan oleh pihak lawan. Menurut Romy, ketum PPP, pasangan Jokowi - KH. Ma'ruf Amin akan mudah mengalahkan Prabowo - Sandiaga Uno. Di atas kertas, memang Jokowi - KH. Ma'ruf Amin lebih unggul daripada pasangan Prabowo - Sandiaga Uno. Di Pilpres 2019 nanti, belum tentu Jokowi menang kembali.



Walaupun diremehkan, ternyata ada beberapa keunggulan Sandiaga Uno yang tidak dimiliki oleh pihak lawan. Berikut beberapa keuntungan strategis  yang dimiliki Sandiaga Uno;

#1. Masa Nasionalis-Religius dapet.

Sandi dikenal sbg sosok yg banyak berperan dalam pembangunan nasional melalui karya karyanya di bidang ekonomi. Tetapi Sandi juga dikenal sbg pribadi yg taat dan sholeh, semisal: konsisten shaum sunah senin kamis, berbakti ke orang tua, dermawan, dsb.

Bahkan, Sandi merupakan sosok komplit memenuhi asa kalangan nasional dan religius yg cinta tanah air sejalan dg ajaran agama

#2. Masa Milenial dapet
Rasanya Sandi adalah sosok yg diidolai kalangan milenial. Sholeh - Kaya - ganteng - cerdas - populer. AHY mah lewat.

#3. Emak emak dapet
Emak mana sih yg gak seneng dg sosok yg pintar - rajin menabung dan tidak sombong ??

#4. Pengusaha - Profesional dan akademisi dapet

Sandi sdh membuktikan sebagai pengusaha sukses yg didukung pula dg kemampuan akademik yg OK. Sandi adalah contoh profesional di bidangnya. Artinya kalau kecemerlangan dalam bidang bidang ini sdh baik, maka konsern ke depan dalam mengelola bangsa secara profesional - proporsional pun implementatif.

#5. Buruh - Pekerja OK dg sandi
Sandi sbg sosok pekerja keras, pas buat pekerja yg perlu apresiasi pantas atas cucuran keringat yg ia keluarkan utk memenuhi harapan harapan dirinya dan keluarganya.

#6. Bapak Bapak pun dapet
Kalau Emak Emak ajah bisa diraih simpatinya, apalagi bapak bapak yg rasional. Sandi adalah pilihan rasional utk keberjalanan negara ke arah yg benar

#7. Pilihan tengah utk win win solution di parpol koalisi beserta masa atau pun kadernya
Nah.... Ini yg tak kalah penting. Di saat deadlock pilihan, sandi adalah pilihan tengah di antara parpol koalisi. Tak terlalu dikedepankan sosok politisi-parpolnya sbg posisi tawar, tetapi sosok pribadi dan kerja kolektifnya yg coba disuguhkannya.

#8. Delapan apa ya ... ???!!
Delapan coblos ajah dah... Wkwkkwkw (Dilansir dari laman akun Fb Mas Darwadi)

0/Post a Comment/Comments