Sunday, March 31, 2019

Lagi-lagi Teriakan Prabowo Bergema di Acara 'Gowes Nusantara 2019' yang Dihadiri Menpora, Imam Nahrawi

'Setelah debat kemarin, Prabowo langsung berkempanye ke Sidoarjo. Kali ini langsung di damping wakilnya, Bang Sandi. Dan seperti kampanye-kampanye sebelumnya, istilah anak milenial sekarang, pettjjahh. Entahlah, apa memang begitu tulisannya?', tulis Erizal Sastra dalam akun Fbnya.

Aksi jalan santai ukhwah 313 di Palembang pun Pettjah. Di Padang dalam acara Gowes Nusantara yang dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, dan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, para peserta tak mau kalah MENERIAKAN PRABOWO. "Ayok dua jari. Prabowo presiden," teriak salah seorang peserta gowes.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG--Ribuan masyarakat di Kota Padang Ahad (31/3) berkumpul di kawasan Gelanggang Olahraga (GOR) Haji Agus Salim, Padang. Mereka berkumpul untuk mengikuti Gowes Nusantara 2019 dengan tagline 'Kita Semua Bersaudara'.

Ribuan masyarakat dari berbagai komunitas dan perwakilan berbagai perusahaan ikut meramaikan dengan membawa sepeda. Mereka gowes bersama dari GOR Haji Agus Salim menuju kawasan Khatib Sulaiman.


Ketika hendak memulai start para peserta banyak yang berfoto bersama. Wajah mereka sangat ceria karena berkumpul bersama. Cuaca di Kota Padang pun cerah walaupun sebelumnya sempat diguyur hujan.

Saat mereka tahu sedang disorot oleh kamera drone, para peserta gowes secara spontan melambaikan dua jari. Mereka mengajak semua peserta yang lain agar melambaikan dua jari ke arah kamera. "Ayok dua jari. Prabowo presiden," teriak salah seorang peserta gowes.

Zulkifli salah satu peserta menilai para peserta meneriakkan dukungan kepada salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden karena sejak kemarin, Sabtu (30/3) malam masih terbawa suasana debat pamungkas capres. Setelah itu mereka kembali merapikan barisan untuk memulai start.

Pantauan Republika.co.id di lokasi, barisan pertama diisi oleh puluhan sepeda ontel. Menyusul di belakangnya berjejer ratusan sepeda gunung, sepeda santai hingga sepeda fixie. Gowes Nusantara 2019 ini dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah. (
sumber : Republika)

(sumber : Republika)


 

Artikel Terkait