Warganet : Ibu Bangsa Lagi Nyuci Baju, Emak Lagi Nyuci Baju, Bagusan Mana?

Juru Bicara Milenial TKN Jokowi-Ma'ruf tidak setuju dengan istilah 'emak-emak' yang sering digunakan kubu Prabowo-Sandi untuk penyebutan perempuan. Menurut Rina, salah satu jubir Jokowi-Ma'ruf, lebih tepat istilah perempuan itu disebut ibu bangsa.

"Kami jubir milenial enggak sepakat dengan penerbitan perempuan dengan istilah emak-emak. Kami sangat mendukung apa yang disampaikan Jokowi bahwa perempuan itu adalah ibu bangsa," ungkap Rina seperti dilansir dari laman Kumparan.

Warganet banyak yang berkomentar lebih nyaman menggunakan istilah emak-emak daripada ibu bangsa.

Ajat Sudrajat berkomentar 'Ibu2 bangsa lagi nanam padi di sawah ibu ibu bangsa lagi masak di dapur emak emak lagi pada makan nasi liwet emak emak lagi pada panen jagung coba lebih enak yg mana??'

Begitu pula warganet lain berkomentar 'Ibu Bangsa Lagi Nyuci Baju, Emak Lagi Nyuci Baju, Bagusan Mana?'

Henry Yunizar  (pendukung paslon 01) ikut komen "Yg Jelas kok kelihatannya yg disebut emak2 kesannya gampang dipengaruhin/dibodohin. Sampe ada yg dipenjara tuh."

Kemudian dibalas telak oleh Wafa Amru Balbeid 'Henry Yunizar yg di sebut ibu bangsa lbih parah di kasik uang 50rb n nasi bungkus aja daaaah ngikut kurang jatah duit n nasi bungkusnya main jambak2an 😝😝😝'


0/Post a Comment/Comments