Thursday, June 25, 2020

Jalan Kota Bandung ditutup Lagi


Bandung – Sejumlah ruas jalan di Kota Bandung kembali diberlakukan penutupan oleh pemerintah kota Bandung melalui para petugas aparat keamanan, dimulai dari Rabu 24 Juni 2020 mulai pukul 20.00 WIB sampai dengan 06.00 WIB.

gambar: pikiran-rakyat.com
Hal tersebut didasari oleh mulai ramainya pusat kota di jam malam yang dipenuhi oleh sejumlah kelompok orang yang membuat kerumunan di beberapa tempat, hal ini dikhawatirkan akan menyebabkan terjadinya sarana penyebaran virus covid 19 yang belum sepenuhnya hilang khususnya di kota Bandung.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana yang ikut serta dalam penutupan beberapa ruas jalan bersama aparat keamanan malam kemarin menyampaikan “diberlakukannya penutupan jalan ini karna seriing ditemukan kerumunan orang yang nongkrong di beberapa tempat, padahal kota Bandung sekarang masih zona kuning".

"Jangan sampai dengan membuat keramaian malah akan menghambat proses new normal yang harusnya warga bisa disiplin dengan kondisi saat ini, bukan malah sudah dianggap bebas” ungkapnya.

Adapun beberapa jalan yang ditutup adalah Jl. Otista (Pasar Baru), Jl. Braga, Jl. Asia Afrika – Tamblong, Jl. Naripan Tamblong, Jl. Braga, Jl. Banceuy – ABC, Jl. Lembong  Tamblong, Jl. Merdeka, Jl. IR. H. Juanda, Jl. Purnawarman, Jl. Diponegoro. Belum ada informasi lebih lanjut sampai kapan penutupan jalan ini akan diberlakukan.

Kontributor: Wahid Ikhwan

Artikel Terkait