Rumah Subsidi di Bandung Kota Adakah?

Rumah merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang. Memiliki rumah yang besar dan bagus merupakan impian semua orang. Makanya setiap postingan gambar rumah mewah di Instagram dengan kata-kata didoakan 'semoga bisa beli rumah ini' banjir like dan komen 'aamiin.'

Apa itu rumah subsidi?

Pengertian rumah subsidi menurut situs Lamudi adalah hunian atau tempat tinggal yang tidak dikenakan pajak plus memiliki bunga rendah, kemudian ditujukan untuk masyarakat berpenghasilan rendah agar dapat memiliki tempat tinggal layak huni.


Adakah rumah subsidi di Bandung kota?

Setiap orang pun pasti mengidamkan punya rumah di kota Bandung, setidaknya sangat dekat dengan kota. Menurut beberapa agent properti, banyak sekali leads buyer yang menanyakan rumah dengan cicilan 1 juta di Bandung kota.

Setelah dicek, saat ini di kota Bandung sudah tidak ada lagi rumah subsidi atau dengan cicilan 1 juta-an. Rata-rata harga rumah minimalis di kota Bandung sudah di atas 400juta-an, termasuk daerah Ujung Berung.

Daerah Cileunyi-Cinunuk yang berada di perbatasan kota Bandung, harga rumah minimalis berada di kisaran 350-400 juta. Begitu pula Bandung selatan perbatasan dengan kota Bandung harga rumah sudah di atas 300 juta. 

Di manakah ada rumah subsidi di Bandung?

Saat ini rumah subsidi kebanyakan berada di Kab. Bandung, seperti Arjasari atau Cicalengka. Daerah Parakan Muncang Sumedang-Rancaekek banyak sekali rumah subsidi. Rata-rata cicilan 900ribuan, flat sampai lunas.

0/Post a Comment/Comments