Monday, August 3, 2020

KAMI Dibentuk, Din Syamsudin : Menyelamatkan (Indonesia) dari Oligarkhi, Kleptokrasi, Korupsi, dan Politik Dinasti

Sejumlah tokoh masyarakat yang selama ini vokal mengkritisi kebijakan pemerintah mendeklarasikan berdirinya Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Fatmawati, Jakarta Selatan, Ahad kemarin (2/8).


Menurut Din Syamsudin, kapal besar Indonesia telah goyang dan hampir karam. Diperlukan sebuah gerakan menyelamatkan Indonesia, yang berarti menyelamatkan jutaan keluarga karena kepala keluarganya saat ini tidak bisa bekerja karena kena PHK.

"Menyelamatkan Indonesia adalah menyelamatkan dari Oligarkhi, Kleptokrasi, Korupsi, dan Politik Dinasti," kata Din Syamsudin seperti dilansir dari laman sindonews.com.

Deklarasi KAMI dihadiri oleh Din Syamsudin,  Abdullah Hehamahua, Rocky Gerung, MS Ka'ban, M Said Didu, Refly Harun, Syahganda Nainggolan, Prof Anthony Kurniawan, Rohmat Wahab, Ahmad Yani, Adhie M Massardi, Moh Jumhur Hidayat, Ichsanudin Noorsy, Hatta Taliwang, Marwan Batubara, Edwin Sukowati, Joko Abdurrahman, Habib Muhsin Al Atas, Tamsil Linrung, Eko Suryo Santjojo, Chusnul Mariyah, dan Sri Bintang Pamungkas.

Salah satu tokoh yang hadir, Syahganda Nainggolan menyatakan telah ikut mengkonsolidasikan tokoh-tokoh Nasional. Perjuangan selalu beresiko, takut resiko silahkan jadi pelawak.


Artikel Terkait