Monday, September 14, 2020

Gelora Jabar, Siap Sukseskan Pilkada

Bandung - Menjelang pilkada 2020, Partai Gelombang Rakyat kini mulai mendarat di delapan pilkada Jawa Barat. Membangun koalisi dengan beberapa partai politik di level daerah dan siap mendukung calon yang memenuhi kreteria sesuai dengan harapan rakyat.



Gelora Jawa Barat di beberapa daerah telah melakukan komunikasi ke elit politik berkolaborasi dalam rangka menyukseskan pilikada, yang merupakan momentum dalam menyeleksi dan menghasilkan kepemimpinan daerah yang terbaik.


Keterlibatan partai gelora dalam pilkada dibeberapa daerah merupakan moment bagi masyarakat mengenal lebih banyak tentang partai gelora, dimana pasca disahkanya Gelombang Rakyat sebagai partai politik banyak publik yang bertanya-tanya mengenai parti gelora. Oleh karenanya DPW Jabar partai gelora akan menyapa warga Jawa Barat di beberapa daerah.


Partai Gelora hadir sebagai partai baru yang mewarnai masyarakat Jawa Barat. Ditengah kelesuan narasi dan krisis kepercayaan dalam membangun Indonesia, dengan menawarkan narasi dan gagasan yang menjadikan Indonesia menjadi kekuatan 5 dunia dari sisi Militer, Ekonomi, dan teknologi.


Oleh karenanya, partai gelora ingin mengajak masyarakat untuk bergandengan tangan untuk mewujudkan mimpi anak-anak bangsa yang selama ini hanya ada dalam angan-angan.

Artikel Terkait