Berita Mundurnya Paul Pogba dari Timnas Prancis Ternyata Hoaks

Pernyataan Presiden Macron tentang Islam secara negatif mendapatkan reaksi yang keras dari umat Islam seluruh dunia. Umat Islam menyerukan boikot terhadap produk-produk Prancis, begitu pula Presiden Erdogan menyerukan rakyat Turki untuk tidak membeli produk Prancis.


(Sumber : Daily Sabah)

Beberapa media baik lokal maupun internasional memberitakan mundurnya Pogba dari timnas Prancis gara-gara komentar negatif Macron terhadap Islam. Termasuk warganet di Indonesia memuji sikap protes Paul Pogba atas komentar Macron.


Ternyata kabar mundurnya Pogba merupakan berita hoaks. Paul Pogba pemain Manchester United akan mengambil tindakan hukum setelah adanya laporan mengklaim dia telah pensiun dari timnas Prancis sebagai protes terhadap komentar kontroversial Presiden Prancis Emmanuel Macron terhadap Islam.


"Saya terkejut, marah, terkejut, dan frustrasi, beberapa sumber 'media' menggunakan saya untuk membuat berita utama palsu tentang peristiwa terkini Prancis yang masuk akal dan menambahkan agama saya dan Tim Nasional Prancis ke dalam pot," Pogba memposting di Instagram seperti dikutip dari Daily Sabah.

0/Post a Comment/Comments