AHMAD HERYAWAN DUKUNG PROGRAM RAMADHAN BAHAGIA AMAL MULIA BERSAMA 1000 SANTRI PENGHAFAL QURAN DI 8 DAERAH SE-INDONESIA


[wartanusantara.id] - Ahmad Heryawan (Kang Aher) mendukung penuh Program Ramadhan Bahagia yang dilakukan Yayasan Harapan Amal Mulia bersama 1000 Santri Penghafal Al-Qur’an di 8 Daerah se-Indonesia (Jambi, Palembang, Bangka Belitung, Garut, Bandung, Cianjur, dan Cirebon).


“Jadikan ramadhan ini sebagai madrasah untuk menambah keimanan dan ketakwaan dihadapan Allah SWT. Dan miliki target dan cita-cita besar terutama untuk adik-adik di daerah sebagai penghafal Al-Quran, miliki lah target hafalan 30 Juz.” Hal tersebut ia sampaikan via Zoom Meeting dalam acara Launching Program Ramadhan bersama 1000 Santri Penghafal Qur’an, Bandung, kemarin (14/04).


Mantan Gubernur Jawa Barat 2008 – 2018 ini juga menerangkan bahwa ramadhan ini harus disambut dengan rasa optimis dengan berbagai macam New Normal. New normal dengan perubahan jadwal makan dan sahur seperti hari biasanya. New normal karena harus menahan hawa nafsu. Dan New normal karena segala sesuatu kebaikan akan dilipatgandakan, salah satunya dengan berinfak.


Selain itu Direktur Utama Yayasan Harapan Amal Mulia juga mengungkapkan “Ramadhan ini adalah pengali, pengali ibadah bagi ibadah-ibadah yang lain. Ada banyak cerita inspirasi dari 8 daerah se-Indonesia yang hadir disini, buktinya mereka untuk mengikuti launching ramadhan harus bersusah payah melewati guyuran hujan ke lokasi live zoom, sinyalnya kurang bagus, dan keterbatasan listrik.” Pungkas Agis Muhsin.


Yayasan Harapan Amal Mulia siap menampung dan menyalurkan donasi dari donatur mulia semua. Jika kita tidak bisa kemana-mana. Namun kebaikan kita harus bisa sampai kemana-mana. (Priyo)


Editor: Wahid Ikhwan

0/Post a Comment/Comments