Turki Terus Memadamkan Kebakaran Hutan Yang Berkobar, 57 Daerah Berhasil Dikendalikan

[wartanusantara.idTurki sedang memerangi kebakaran hutan yang terjadi di 71 daerah berbeda baru-baru ini, dengan 57 di antaranya berhasil dikendalikan sejauh ini.

Kebakaran hutan telah meletus selama beberapa hari terakhir di provinsi selatan Mersin, Osmaniye, Adana, Antalya, Kahramanmaras.


Kebakaran juga terjadi di provinsi barat daya Mugla dan provinsi tengah Kirikkale dan Kayseri.

Upaya kabupaten untuk mengendalikan 14 kebakaran yang sedang berlangsung terus berlanjut ketika 10.550 personel, 45 helikopter, satu helikopter tak berawak, sembilan UAV, 1.080 truk air, 660 kendaraan tugas berat, enam pesawat, dan 280 tangki air portabel bergabung dalam misi tersebut.

Kebakaran hutan besar-besaran di provinsi Antalya

Kota pesisir Mediterania Turki, Antalya, adalah salah satu daerah di mana kebakaran terjadi. Seorang pria berusia 82 tahun, yang ditinggalkan sendirian di rumah, meninggal saat upaya evakuasi sedang berlangsung di desa Kepezbeleni, distrik Akseki.

Menteri Pertanian dan Kehutanan Bekir Pakdemirli mengatakan pada hari Kamis bahwa ada 10 orang terdampar di Bendungan Oymapinar di provinsi itu sementara beberapa lingkungan dievakuasi.

"Ambulans dan tim AFAD (Otoritas Manajemen Bencana dan Darurat) sedang dalam perjalanan untuk warga kami di Bendungan Oymapinar. Jalan terbuka, mereka akan mencoba mengevakuasi mereka," katanya, seraya menambahkan bahwa mereka tidak menghadapi ancaman yang mengancam jiwa. situasi.

Kemudian, Gubernur Distrik Manavgat Mustafa Yigit mengatakan 10 orang yang terdampar di bendungan berhasil diselamatkan.

Kebakaran hutan pertama kali meletus pada hari Rabu di distrik Manavgat Antalya dan menyebar di area yang luas.

"Tiga warga kami kehilangan nyawa dan 122 lainnya terkena dampak kebakaran sementara perawatan 58 warga terus berlanjut," kata AFAD tentang kebakaran Manavgat.

Dengan pengumuman terbaru, jumlah orang yang tewas dalam kebakaran di Antalya telah meningkat menjadi empat.

Petugas pemadam kebakaran berjuang melawan kobaran api di Adana, provinsi Mersin

Bersama Antalya, Adana, dan Mersin, petugas pemadam kebakaran bekerja tanpa pamrih untuk mengendalikan kebakaran di provinsi lain.

Di Mersin, orang-orang yang tinggal di daerah dekat kebakaran dievakuasi pada hari Rabu.

Petugas pemadam kebakaran berjuang memadamkan api di dua kabupaten di provinsi tersebut.

Mereka juga bekerja di distrik Kozan di provinsi Adana di mana kebakaran terjadi di lahan berhutan di daerah Kizlarsekisi.

Pihak berwenang mengatakan bahwa angin kencang mengipasi api untuk mengamuk di seluruh wilayah dan itu menghambat upaya untuk memadamkan api.

0/Post a Comment/Comments