PP KAMMI: PSSI Kecewakan Supporter Timnas Indonesia



[wartanusantara.id] - Euforia pendukung tim sepak bola nasional Indonesia seketika kandas, dengan beredarnya informasi bahwa pertandingan perdana Timnas U 23 VS Tira Persikabo gagal dilaksanakan perihal tidak.mendapatkan perizinan dari pihak polri.


Pengurus Pusat KAMMI melalui Kepala departemen Olahraganya Wahid Ikhwan, menyampaikan kekecewaannya terhadap pihak penyelenggara yang menurutnya terlalu teledor dalam mengumumkan pertandingan yang akan dimainkan oleh Timnas melawan beberapa club nasional.


Menurut Wahid gagalnya timnas untuk bertanding dengan beberapa club nasional karena kesalahan dari pihak PSSI, "Salahnya PSSI adalah izin belum keluar dari pihak Polri tapi PSSI sudah begitu optimis akan mendapatkan izin, akhirnya PSSI keluarkan jadwal pertandingan, bahkan sudah deal dengan TV swasta untuk penayangan pertandingan."


Laga pertandingan timnas U23 VS Tira Persikabo yang awalnya akan diselenggerkan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat  dan disiarkan langsung pada Rabu (3/3/2021) pukul 19.30 akhirnya tidak jadi berlangsung.


"Kami sebagai supporter timnas merasa sangat kecewa pastinya dengan gagalnya timnas merumput lg, kalo kayak gini namanya PSSI PHP,  izin belum keluar kok sudah langsung mengeluarkan jadwal."


Harapan KAMMI juga kedepan PSSI dan pihak penyelenggara lainnya bisa lebih bijak dan profesional lagi dalam mengeluarkan pernyataan dan menyelenggarakan pertandingan. Sebelumnya PP KAMMI juga telah memerikan respon baik terhadap PSSI dan pihak lain terkait akan diselenggarakannya Liga Pramusim yang akan dimulai bulan depan.


Red: HW

0/Post a Comment/Comments