Pelantikan HIMI Persis DKI Jakarta : Meski sedikit dikenal, jangan sampai menjadikan pesimis dalam berdakwah

[wartanusantara.idAlhamdulillah, tanggal 19 Juni 2021 telah terlaksananya Pelantikan Tasykil PW HIMI PERSIS DKI Jakarta. Sebelum acara pelantikan dilaksanakan, para Tasykil dan kader HIMI DKI Jakarta dibekali suntikan ilmu berupa sejarah dan motivasi ber-HIMI di DKI Jakarta. Pada acara penyerta ini, panitia menghadirkan narasumber yang merupakan sesepuh dan bagian dari pendiri HIMI Persis DKI Jakarta itu sendiri, yaitu ibu Euis Julaeha dan teh Irma Budiarti.


Banyak harapan-harapan yang ditaruh oleh para otonom seperti Pemudi dan PERSISTRI kepada HIMI DKI Jakarta, “Kita berharap kedepannya HIMI ini mampu menjalin kolaborasi dengan para otonom PERSIS yang lain, serta kedepannya kader HIMI mampu melanjutkan jalan dakwahnya di jenjang otonom selanjutnya” Tegas ibu Euis.

Tidak lain dan tidak bukan harapannya ini adalah menjaga agar jalan dakwah tidak terputus, sehingga kader PERSIS ini eksistensi di berbagai bidang dan mampu memberikan kontribusi terbaik khususnya di daerah ibu kota yang laju pengkaderannya terbilang belum maju karena kurangnya kesadaran para kader itu sendiri.

Selain dibekali oleh narasumber yang luar biasa, acara pelantikan ini di buka juga oleh PW PERSIS DKI Jakarta. Kurang lebih pematik yang disampaikan oleh Ust. Maftuh ialah, “Memang masih sedikit orang yang mengenal PERSIS, namun jangan sampai menjadikan pesimis dalam berdakwah. Tetap sebarkan Islam sesuai Qur’an sunnah, karena sedikit dan banyak itu bukan patokan mulia di hadapan Allah SWT”.

Setelah itu acara pelantikan PW HIMI PERSIS DKI Jakarta langsung dipimpin oeh Pimpinan Pusat HIMI PERSIS yaitu teh Annisa Nurhakim, dimana ketua PW HIMI PERSIS DKI Jakarta saat ini dipimpin oleh Fadhilah Hanifah.

0/Post a Comment/Comments