Ucapkan Selamat Datang Ke Giring PSI Di Medan Politik, Fahri Hamzah : Berani Menyerang Jangan Nangis Kalau Diserang Balik

[wartanusantara.id] Pernyataan Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mendapatkan sorotan dari politisi senior Fahri Hamzah.

(Fahri Hamzah/Foto via Tribun)

Dalam sebuah tayangan video resmi, Giring dengan menggebu berkomentar miring tentang sosok Anies. Ia menyebut Anies sebagai pembohong dan tidak layak dipilih sebagai presiden di pemilihan presiden 2024.

Pernyataan Giring menjadi bulan-bulanan bully warganet pendukung Anies. Namun berbeda dengan Fahri Hamzah yang sudah kenyang dalam dunia politik. Malah Fahri mengucapkan selamat datang kepada Giring di medan politik.

"Aku sih ucapkan selamat datang ke giring.  #SelamatDatangGiring di medan politik kita yg bergairah," Cuit Fahri Hamzah melalui akun Twitternya, 25 September 2021.

Meski demikian, Fahri meminta Giring harus memiliki kuat mental apabila diserang balik.

"Berani tampil dan berani menyerang jangan nangis kalau diserang balik. Tetap tegar. Jangan cengeng dan jangan mudah dikalahkan. Ayo ambil jurus lagi yg sepadan!," tambah Fahri

0/Post a Comment/Comments