Minta Dibuka Berapa Harga Dasar Tes PCR, Fadli Zon : Jangan Menjadikan Pandemi Covid Ini Bisnis Di Atas Penderitaan Rakyat

[wartanusantara.id] Penurunan drastis harga PCR dari awal pandemi Covid19 menuai kecurigaan publik. Pasalnya, angka penurunan harga dari Rp 2 juta menjadi hanya Rp 300 ribu.


Kecurigaan bisnis PCR diungkapkan oleh tokoh oposisi Muhammad Said Didu. Baginya penurunan dari Rp 2 juta menjadi Rp 300 ribu justru meningkatkan kecurigaan terhadap "bisnis" PCR.

“Jika sekarang bisa dengan harga Rp 300 ribu, artinya biayanya di bawah Rp 300 ribu. Mari menduga berapa untung yang sudah mereka nikmati di balik aturan selama ini?” ujarnya lewat akun Twitternya.

Menanggapi cuitan M. Said Didu, politisi Partai Gerindra Fadli Zon meminta dibuka harga dasar tes PCR. Fadli tidak ingin pandemi justru dimanfaatkan sekelompok orang untuk meraup keuntungan di atas penderitaan rakyat.

"Sebaiknya terbuka atau dibuka berapa harga dasar tes PCR. Jangan menjadikan pandemi covid ini bisnis di atas penderitaan rakyat," ujar Fadli melalui akun Twitternya.

"Pemerintah harusnya dari dulu lakukan ini. Karena penurunan harga PCR belakangan cukup drastis bahkan hanya dengan sekali pernyataan," lanjutnya.


0/Post a Comment/Comments