Sunday, March 12, 2017

Ayat-Ayat Cinta 2 Akan Segera Tayang Di Layar Lebar

Manoj Punjabi selaku produser Rumah Produksi MD Pictures akan segera memproduksi film Ayat-Ayat Cinta 2, dan akan ditayangkan pada akhir tahun 2017. Pameran utama Fahri masih Ferdi Nuril, sementara beberapa pendamping wanitanya masih dalam proses seleksi yang berat. Untuk sutradara filmya dipercayakan kepada Guntur Soeharjanto ditemani oleh Ivan Ismail dan Alim Sudio sebagai penulis skenarionya. Tempat proses syutingnya berada di Skotlandia, Inggris dan beberapa negara Eropa lainnya. Manoj akan all out agar film kedua ini tak kalah fenomenal. (dilansir dari Republika pada 11-03-2017)

(Ferdi Nuril pameran utama Fahri/Rappler.com)
Kang Abik, sapaan dari Habiburrahman El-Shirazy, sudah tidak asing lagi. Penulis Ayat-Ayat Cinta 2 ini sebelumnya telah menulis beberapa novel yang fenomenal. Diantara yang sudah difilmkan yaitu Ayat-Ayat Cinta 1, Ketika Cinta Bertasbih 1&2, Dalam Mihrab Cinta, dan sebagainya.

Film Ayat-Ayat Cinta 1 mencapai 3,687 juta penonton(Republika). Semoga Ayat-Ayat Cinta 2 tak kalah dari yang pertama, lebih dahsyat lagi bahkan. Sebagai penikmat novel Ayat-Ayat Cinta 2 tak sabar lagi ingin segera menontonnya.

Alur kisah Ayat-Ayat Cinta 2 sebagai lanjutan dari yang pertama. Jika yang pertama pernikahan Fahri dengan Aisha, maka yang keduanya perpisahan dengan Aisha. Ditengah berpisahnya dengan Aisha, justru popularitas Fahri semakin melejit di benua Eropa. Lalu bagaimana nasib dengan Aisha? Apakah ia akan kembali ke pangkuan Fahri atau hilangnya selamanya? Silahkan beli novelnya jika penasaran,hehehe

Artikel Terkait