Friday, January 8, 2021

Pandemi belum berakhir: SDIT Mutiara Hati Majalengka Mengadakan Pembekalan untuk Guru & Karyawan

[wartanusantara.id] Majalengka (8/1) SDIT Mutiara Hati Mengadakan kegiatan In House Training, kegiatan ini beri nama Super Training Be A Great Teacher, bertempat di Kampus SDIT Mutiara Hati di Desa Jatipamor Kabupaten Majalengka di hadiri oleh pengurus yayasan Galura Pasundan dan Seluruh Guru & Karyawan di lingkungan SDIT Mutiara Hati.



Kegiatan IHT kali ini sebagai bekal guru dalam menghadapi Pandemi yang belum berakhir. Pembekalan Fikriah berupa materi tentang semangat kerja & memaksimalkan layanan untuk peserta didik, Motivasi & Spirit Etos Kerja, di akhiri senam bersama sebagai bekal Fisik.


Meskipun masa Pandemi Amanah sebagai lembaga pendidikan harus kita tunaikan dengan keterbatasan layanan prima harus kita berikan sehingga pembekalan untuk guru sangat penting, ujar Dani Hamdani kepala Sekolah.



Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dengan protokol kesehatan. Antusias guru sangat luar biasa, mudah-mudahan kita mampu menaikan amanah dengan kepada peserta didik kita.. Aamiin.. ujar Bu Atik salah satu guru..

Artikel Terkait