Senin, 10 Mei 2021

Fadli Zon Puji Keberanian Presiden Erdogan : Pembelaannya terhadap Palestina sangat tegas

[wartanusantara.id] Bentrokan antara penjajah Zionis Israel dengan muslim Palestina terus berlangsung hingga kini. Update terbaru dari Anadolu Agency, 14 penduduk Palestina terluka karena serangan brutal polisi Israel.


(Foto : Daily Sabah)

Pada sabtu malam (8/5), Presiden Recep Tayyip Erdogan mengecam kekerasan Israel baru-baru ini terhadap rakyat Palestina, dia juga mengatakan "Israel negara teror yang kejam" secara brutal dan tak bermoral menyerang para Muslim di Yerusalem.

Dilansir dari Anadolu Agency, Erdogan mendesak semua pihak "yang mendefinisikan diri mereka sebagai manusia" untuk menentang "penindas Israel yang mencemari nama baik Yerusalem, yang suci bagi ketiga agama, di mana Israel melakukan serangan yang tak bermoral, melanggar hukum, dan kurang ajar."

Dia juga mendesak seluruh dunia, terutama negara-negara Islam, untuk mengambil tindakan terhadap serangan Israel di Masjid al-Aqsa, Yerusalem, dan rumah-rumah Palestina.

Sikap tegas Presiden Erdogan mendapatkan apresiasi dari politisi Partai Gerindra, Fadli Zon. "Luar biasa presiden Erdogan," katanya melalui cuitan Twitternya.

"Pembelaannya terhadap Palestina sangat tegas," lanjut Fadli.

Luar biasa Presiden @RTErdogan, pembelaannya terhadap Palestina sangat tegas. @fadlizon

Artikel Terkait