Monday, April 29, 2019

Qonita Wisata Indramayu gelas Reuni Akbar dan Milad yang ke 2

Alumni jamaah umroh Qonita Wisata Indramayu mengikuti reuni akbar pada perayaan Milad ke 2 di SMP Juara Wirautama Patrol - Indramayu.


Para alumni mulai dari alumni angkatan pertama sampai alumni jamaah April kemarin berkumpul di SMP Juara Wirautama yang terletak di Jalan Raya Patrol - Desa Patrol Indramayu, Minggu (28/4).

Acara ini dimeriahkan beberapa penampilan diantaranya rebana binaan Qonita Wisata dan Grup Akustik I'm Projects (pimpinan Neng Imas salah satu Jamaah Qonita Wisata).

Dalam kegiatan Reuni Akbar dan Milad Qonita Wisata Indramayu yang ke 2 dihadiri oleh Owner PT. Mutiara Qonita Wisata yaitu bapak H.Muklis, Tokoh masyarakat, KH. Tasyrifin, H Imam Akhmadi, H Sanusi, H Qodir, H. Syarifuddin, H. Tabroni, Perwakilan Polsek Patrol , pimpinan Bank Syariah Mandiri, para Alumni Jamaah Qonita Wisata, Ibu-ibu majelis ta'lim dan masyarakat sekitar Patrol.

Dalam sambutannya kepala cabang Qonita Wisata Indramayu, H. Rizqi Amali Rosyadi, S.Psi., M.Ikom menyampaikan bahwa Qonita Wisata merupakan Travel resmi yang berizin di Kab. Indramayu dan satu-satunya di Patrol, Qonita Wisata juga komitmen memberikan pelayanan yang prima dari A-Z, dari pemberkasan, pelaksanaan, kepulangan bahkan sampai menjadi alumni kami siap melayani dengan sepenuh hati dan memastikan umroh melalui Qonita Wisata dijamin Aman, Nyaman dan Terpercaya.

Dan kami juga pada tahun ini membuka program umroh Syawal yang akan berlangsung bulan Juni, tidak lupa ketinggalan juga Bapak Rizqi juga menyampaikan mohon bapak dan ibu alumni ceritakan ketika perjalanan umroh melalui wisata
 kepada saudara, tetangga.

Sedangkan, owner Qonita Wisata H. Muklis yang langsung datang dari Tangerang, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Qonita Wisata Cabang Indramayu dibawah pimpinan H. Rizqi yang telah terbukti terus memberangkatkan jamaahnya selalu banyak. Selain itu juga memberikan saran kepada semua peserta yang hadir agar hati-hati dalam memilih Travel perjalanan Umroh.

H. Muklis juga menyampaikan jangan takut umroh di Qonita, insya Allah Akan nyaman dan dijamin berangkat karena  Qonita punya jaminan di Kemenag sebesar 2 Milyar sebagai bentuk garansi.

Sebelum diisi penceramah sebagai simbolis yakni dilakukan pemotongan tumpeng oleh kepala Cabang Qonita Wisata Indramayu yang diberikan kepada tokoh-tokoh masyarakat Patrol.

Terakhir ditutup dengan cermaha oleh ustadz Fadli Rohman yang merupakan finalis aksi Indosiar, dalam ceramahnya menyampaikan bagaimana pentingnya mendidik anak agar menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah.

Acara ini juga terlihat sangat meriah dengan banyaknya peserta yang hadir ditambah ada pembagian door prize.

Artikel Terkait