Thursday, May 2, 2019

Dorong Motivasi Siswa, SMA Juara Wirautama Adakan Fieldtrip Study

SMA Juara Wirautama Patrol Kab Indramayu mengadakan Field trip wisata  di Sentra produksi krupuk Sri Tanjung Kenanga - Indramayu dan BT Batik Trusmi Cirebon pada 1 Mei 2019.



 Kegiatan yang diprogramkan oleh SMA Juara Wirautama ini diikuti oleh calon siswa baru sebanyak 19 anak.

Zaenal Arifin, S.Pd selaku Kepala Sekolah menjelaskan bahwa Fieldtrip study ini merupakan program pembelajaran di luar sekolah agar para siswa lebih termotivasi oleh pengusaha-pengusaha sukses, karena sekolah kami fokus membina siswa menciptakan pengusaha dan pemimpin muda.

“Harapannya, kegiatan ini dapat memberikan stimulus siswa dan memacu respon positif yakni semangat siswa untuk menjadi pengusaha-pengusaha sukses,” ujarnya.

Kemudian menurut Elsa calon siswa  siswa dari SMP Juara Wirautama Patrol mengatakan bahwa kegiatan seperti itu dapat menambah pengalaman dan ilmu pengetahuan tentang dunia wirausaha.

“Harapanya saya semoga kegiatan ini bisa lebih baik lagi dan terus diagendakan agar para siswa mendapatkan pengalaman yang lebih banyak lagi,” ujarnya.

SMA Juara Wirautama merupakan sekolah yang berfokus menciptakan pengusaha dan pemimpin muda dimana tahun ini baru dibuka barangkali bapak atau Ibu bapak yang mempunyai anak kelas 9 SMP sederajat bisa didaftarkan ke SMA Juara Wirautama info 085220958578.

Artikel Terkait