Syek Ali Jaber kepada Umat Islam: Tetap tenang, Jangan Mudah Terpancing Diadu Domba

Penikaman yang dilakukan oleh seorang pemuda terhadap Syekh Ali Jaber mendapatkan perhatian yang luas. Banyak sekali warganet yang tidak percaya jika pelaku merupakan orang gila.



Menkopolhukam Mahfud MD meminta aparat penegak hukum yang mengusut kasus penusukan Syekh Ali Jaber tak mudah percaya dengan kondisi kejiwaan pelaku. Aparat penegak hukum akan kerjasama dengan pihak terkait untuk mendalami kejiwaan pelaku.


"Spekulasi di masyarakat ada dugaan berdasarkan pengakuan keluarganya, si penusuk ini sakit jiwa. Tapi kita belum percaya," ujar Mahfud seperti dilansir dari laman liputan6.com


Mahfud MD pun menjenguk Syekh Ali Jaber di Jakarta. Mahfud MD mengungkapkan rasa simpati kepadanya, mendoakan Syekh Ali Jaber agar pulih kembali dan bisa kembali berdakwah.


Dalam silaturahmi tersebut, Syekh Ali Jaber berpesan kepada umat Islam untuk tetap tenang dan jangan gampang terpancing diadu domba di antara umat Islam. Tidak mengaitkan kasus penusukan ini dengan isu apa pun. Sepenuhnya kasus ini dipercayakan kepada pihak kepolisian.



0/Post a Comment/Comments