Organisasi Santri SMP Pesantren Al-Urwatul Wutsqo bersama Jasa Raharja Indramayu Gelar Check Kesehatan dan Pengobatan Gratis

Indramayu - Jawa Barat, pada Jum'at (3/1/2020) Organisasi Santri SMP Pesantren Al-Urwatul Wutsqo (OSPA) bekerjasama dengan Jasa Raharja Indramayu menggelar kegiatan sosial berupa check kesehatan dan pengobatan gratis. Kegiatan ini dilakukan di blok tegal bedug desa Tamansari Kecamatan Lelea.

Tim Jasa Raharja Indramayu bersama tim dokter dari Rumah Sakit Bhayangkara melayani para pasien dengan baik dan ramah. Bahkan masyarakat pun sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan check kesehatan dan pengobatan gratis ini dihelat dari pukul 10.00 sampai 11.45 WIB dengan dihadiri 70 lebih pasien. Masyarakat yang hadir selain diperiksa oleh tim dokter RS Bhayangkara, merekapun diberikan obat-obatan secara gratis.

Salah satu tokoh masyarakat blok tegal bedug desa Tamansari, H. Sarwita menyatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Organisasi Santri SMP Pesantren Al-Urwatul Wutsqo bersama Jasa Raharja sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat, dan harapannya kegiatan seperti ini dilakukan setiap tahun, tuturnya.


0/Post a Comment/Comments