17 April 2020

Sahabat Peduli Genharum Salurkan APD untuk Tenaga Medis

Kamis (9/4) Sabahat Peduli Genharum menyalurkan Bantuan Donasi berupa Alat Pelindung Diri untuk saudara-saudara kita yang bertugas sebagai tenaga medis yang menangani Covid-19 di RSUD M.A Sentot Patro, Puskesmas Sukra, Puskesmas Patrol dan Puskesmas Anjatan. 


“saat ini Sahabat Peduli Genharum menyalurkan titipan donasi dari masyarakat. Harapannya dengan adanya bantuan ini, kebutuhan APD tenaga medis dapat sedikit terpenuhi.” Ujar Sudirman Ketua Yayasan Genharum

Bantuan yang disalukran adalah 45 pcs Hazmat, 200 pcs Masker kesehatan, dan 200 pcs handscoon dan 24 face shield Bantuan langsung disalurkan kepada Ketua Tanggap COVID-19 RSUD MA Sentot Patrol di Ruang lobi rumah sakit. 

“Atas nama Ketua Tanggap COVID-19 dan perwakilan RSUD MA Sentot kami ucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuannya berupa alat pelindung diri bagi tenaga medis kami yang bertugas, semoga ini bermanfaat bagi kita semua agar selalu terhindar dari Covid-19.” Ujar Dr. Rosi. selaku Ketua Tanggap COVID-19 di RSUD MA Sentot.

Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah menyalurkan bantuan untuk tenaga medis yang menangani Covid-19. Kami juga mengajak sahabat semua untuk berpartisipasi dalam pengadaan APD untuk Tenaga Medis dengan mengirimkan Donasi yang dikumpulkan melalui Sabahat Peduli Genharum info lebih lanjut hubungi 081324265563 Humas Genharum

Salam Kemanusiaan,
Sahabat Peduli Genharum


Artikel Terkait