Selasa, 30 November 2021

Anis Matta: Kemenangan Semakin Dekat Disamping Kita

[wartanusantara.idCIREBON - Usai rangkaian roadshow temu pelaku UMKM di BT Tursmi, Dialog bersama pengurus BEM se-Cirebon, Talkshow di TV lokal Cirebon dan kunjungan ke Pondok Pesantren, Partai Gelora Indonesia menggelar konsolidasi pemenangan bersama pengurus dan kader se-Ciayumajakuning di salah satu hotel di Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Senin (29/11) malam. Dihadapan ratusan pengurus dan kader Partai Gelora, Ketua Umum Anis Matta menegaskan kemenangan sudah dekat dan ada di samping Gelora.


Rangkaian cara konsolidasi dengan tema 'Jagongan Jeh' tersebut langsung dipandu langsung Sekjend Partai Gelora Mahfuz Sidik. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Anis Matta, Sekjend Mahfuz Sidik, Wakil Ketua Fahri Hamzah, Bendahara Ahmad Riyaldi, Ketua Bapilu, Rico Marbun, Kabid UMKM dan Ekonomi Keluarga Srie Wulandari dan jajaran DPN, Ketua DPW Jabar Haris Yuliana, Ketua DPD se-Ciayumajakuning (Kota dan Kabupaten Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan) serta Brand Ambasador Gelora, Shelly Geovani.

Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta dalam pemaparannya menyampaikan tentang pesan sahabat Rasulullah Bilal Bin Rabbah kepada para peserta konsolidasi agar menjadi pelajaran penting tentang keyakinan dan kebenaran. Sehingga, lahir semangat dalam diri para pengurus dan anggota Gelora akan hadirnya keyakinan kemenangan kedepan.

"Kita ambil pelajaran dari sahabat Rasulullah Bilal, tentang makna keyakinan dan kebenaran akan kemenangan," ujar Anis Matta.

Lebih lanjut, Anis menyampaikan, bahwa aura kemenangan dimulai dari Cirebon dan ditularkan ke seluruh Indonesia. Karena kata Anis, kemenangan itu semakin dekat diantara para pengurus dan kader Gelora. Maka dari itu, dirinya mengajak seluruh peserta yang hadir mempersiapkan diri dan hadir ditengah masyarakat hingga desa-desa, RW, RT dan TPS untuk mengawal kemenangan yang ada.

"Saya merasakan aura kemenangan itu disini, diantara kita saat ini. Dan, kita mulai dari Cirebon untuk ditularkan ke seluruh penjuru Indonesia aura kemengan yang ada dekat dengan kita ini," ungkap Anis Matta.

Anis Matta juga menyambut baik semangat dari para pengurus dan kader di Ciayumajakuning yang siap menjemput kemenangan Partai Gelora.

"Di Bandung kemarin banyak yang tanya bagaimana cara menangnya, tapi di Cirebon banyak yang sudah siap menang dan setelah menang harus bagaimana. Ini sangat luar biasa dan harus kita jaga," paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Gelora Anis Matta mengumumkan Brand Ambasador UMKM Gelora yakni Selly Geovani (Owner BT Trusmi Cirebon dan The Keranjang Bali), menyematkan jaket ke beberapa lintas tokoh di Wilayah Cirebon, ikrar komitmen kemenangan oleh masing-masing Ketua DPD se-Ciayumajakuning. Serta dialog langsung tentang Gelora dari para perwakilan pengurus yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Artikel Terkait