Al-Qassam berhasil menghancurkan 43 kendaraan tentara Israel dan menewaskan puluhan tentara di Gaza sepekan terakhir


[WARTANUSANTARA.ID] 
Brigade Al-Qassam, sayap bersenjata Hamas, mengatakan bahwa para pejuangnya menghancurkan seluruh atau sebagian 43 kendaraan lapis baja Israel, termasuk tank, dalam beberapa hari terakhir di berbagai medan tempur di Jalur Gaza.

Dalam sebuah pernyataan, juru bicara Brigade Abu Obeida mengatakan bahwa pejuang al-Qassam baru-baru ini membunuh puluhan tentara Israel dalam 17 operasi militer di Gaza, termasuk 15 tentara Israel yang terbunuh dalam jarak dekat, dan menambahkan bahwa seorang perwira lain dan seorang tentara juga terbunuh. dijatuhkan oleh tembakan penembak jitu.

Abu Obeida juga mengatakan bahwa pejuang al-Qassam menggunakan senjata yang berbeda dalam serangan mereka terhadap pasukan Israel dan kendaraan mereka, termasuk mortir, roket, alat peledak, dan proyektil anti-lapis baja dan anti-personil.

Pejuang Al-Qassam juga menyergap dan melenyapkan sejumlah tentara Israel dengan meledakkan pintu masuk terowongan, menyita empat drone militer, dan melepaskan tembakan roket ke Tel Aviv dan sekitarnya.
Sumber : https://english.palinfo.com/news/2024/02/04/313835/

0/Post a Comment/Comments