Thursday, January 14, 2021

Usai divaksin, Sherina sentil Raffi Ahmad : setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong

[wartanusantara.id] Raffi Ahmad salah satu  figur publik sekaligus influencer yang dipilih oleh Presiden Jokowi sebagai kelompok pertama yang menerima vaksin Covid-19 pada hari Rabu, 13 Januari 2021.


(sumber CNN Indonesia)


Juru bicara vaksinasi dr Reisa Broto Asmoro menyatakan kehadiran Rafli Ahmad sebagai perwakilan dari masyarakat mewakili kaum milenial.


"Semoga bisa menjadi inspirasi bagi seluruh masyakarat Indonesia untuk yakin terhadap vaksin CVID-19 ini dan turut mensuskseskan program vaksinasi di Indoensia," kata dr Reisa seperti dikutip health.detik.


(sumber Kumparan)


Usai divaksin, beredar photo-photo kerumunan Raffi Ahmad beserta sejumlah selebriti tanpa protokol kesehatan di sosial media. Perilaku Raffi Ahmad menuai pro-kontra. Salah satu selebriti, Sherina Munaf sentil Raffi Ahmad. Menurut Sherina, seharusnya Raffi Ahmad tidak pergi ke acara yang ramai orang setelah divaksin. Sebagai figur publik sekaligus influencer, seharusnya Raffi Ahmad bisa memberikan contoh yang baik.


"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you," sentil Sherina dalam akun Twitternya.


Artikel Terkait