DPW Partai Gelora Jabar Adakan Rakorwil, Konsolidasi Menjelang Pemilu 2024

[wartanusantara.id] Bandung - Dewan Pengurus Wilayah Jawa Barat Partai Gelora selenggarakan (Rakowil) Rapat Koordinasi Wilayah di Ball Room Hotel Ibis Kota Bandung. Minggu, (26 September 2021). Acara rakowil tersebut langsung dibuka oleh Sekertaris Jendral Dewan Pengurus Nasional Mahfuzh Shidiq dan sambutan disampaikan oleh ketua dpw gelora jabar Haris Yuliana.

 
Dalam acara rakowil tersebut ketua dpw jawa barat menyampaikan bahwa Sudah terkumpul 40.000 KTA secara keseluruhan di wilayah jabar. Kemudian Adapun tujuan ditujuan diadakannya selenggaraka rakowil adalah Pertama, Melakukan konsolidasi dan sosialisasi kepada seruluh fungsionaris jawa barat.
 
Kedua, Penyesuain strategis dalam pemenangan dalam menghadapi pemilu 2024 yang mendatang dijawa barat. Ketiga, Jawa barat harus fokus pada target bukan persoalan.  Salah satu target  yang harus capai adalah mendapat 100.000 KTA hingga oktober yang bertepatan dengan ulang tahun partai gelora yang kedua.
 
“Saya berharap partai gelora diterima oleh masyarakat jawa barat, dengan ide dan gagasan yang dibawa oleh partai gelora dan kita akan menpernalkan narasi dan dan ide partai”, ujarnya. Acara rakowil jawa barat dikiuti oleh seluruh fungsionaris DPW jawa barat, pengurus DPD, dan keterwakilan dari dewan pengurus  nasional. Agenda tersebut juga diikuti secara online bagi daerah-daerah dijawa barat.

0/Post a Comment/Comments