Sandiaga Uno Kenang Pesan Dakwah Ameer Azzikra

[wartanusantara.id] Kabar mengejutkan datang dari keluarga almarhum Ustadz Arifin Ilham. Anak kedua almarham ustadz Arifin Ilham, yaitu Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari tadi.


Ameer diketahui meninggal dunia usai sebelumnya mengalami kritis, almarhum sempat dirawat di rumah sakit. Dikabarkan Ameer Azzikra menderita sakit liver.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya putra kedua Ustadz KH Muhammad Arifin Ilham, Ameer Azzikra.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... 
Allahummagfirlahu warhamhu, Ustadz Ameer Azzikra, putra almarhum guru dan sahabat saya Ustadz Arifin Ilham. Semangatnya untuk berdakwah meneruskan perjuangan ayah menjadi tauladan bagi generasi muda saat ini," kata Sandiaga Uno melalui akun Twitternya, @sandiuno.

Sandiaga Uno mengenang pesan dakwah Ameer Azzikra yang sangat mendalam. "orang bertakwa selalu bahagia," katanya.

Pesan yang saya ingat dari dakwah ananda adalah orang bertakwa selalu bahagia. Insya allah kita semua tergolong dalam orang-orang yang bertakwa, bahagia di dunia dan akhirat. @sandiuno


Sandiaga Uno juga mengungkap rencana pertemuannya dengan almarhum yang hingga kini belum terwujud.


"Beberapa waktu lalu, kami sempat berjanji untuk bertemu, membahas pengembangan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja bagi umat, khususnya di Pesantren Az-zikra, namun Allah belum takdirkan," lanjutnya.


"Mari kita do'akan bersama semoga ananda Ameer husnul khotimah. Aamin YRA," tutup Sandiaga Uno.

 

0/Post a Comment/Comments