PKS Palasari Launching Program Berbagi Sarapan Gratis Untuk Warga

[wartanusantara.id] Bandung - Di tengah kondisi pandemi seperti ini, diperlukan banyak kegiatan kerelawanan yang dilakukan oleh masyarakat untuk masyarakat. Hal ini guna mengurangi sedikit beban yang yang dirasakan oleh masyarakat. Hal ini tidak terkecuali dilakukan oleh oleh DPRa PKS Kelurahan Palasari Kec Cibiru Kota Bandung.



Kegiatan ini dilaksanakan hari Sabtu, 3 September 2021 pada pukul 06.00 sd 09.00 WIB di sekitaran jalan Cilengkrang 2. Pada kegiatan ini dibagikan lebih kurang 100 bungkus sarapan gratis bagi warga sekitar dan para pejalan kaki. Yang unik dari kegiatan ini adalah upaya untuk memaksimalkan para pedagang setempat dengan cara membeli sarapan dari mereka. Sehingga kegiatan ini selain dapat membantu masyarakat, juga membantu para pedagang yang biasa mangkal dan menjual sarapan pagi.



Menurut koordinator kegiatan yang merupakan Ketua DPRa PKS Palasari, Jajang Nurjaman, bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin ke depannya. "Ini adalah salah satu bentuk kepedulian para kader PKS di Kelurahan Palasari. Mereka ingin berbagi di masa pandemi. Dan antusiasme masyarakata juga sangat tinggi. 100 paket sarapan gratis yang kami sediakan habis dalam waktu yang singkat. Mudah2an ini bs kita laksanakan secara rutin ke depannya," urai Jajang Nurjaman.

0/Post a Comment/Comments