PKS Aceh Timur Gelar Rakorda

Idi (30/4)- Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Aceh Timur mengadakan Rakorda, Ahad, 30 April, yang bertempat di Hotel Khalifah, Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Ketua DPD PKS Aceh Timur T. Mustafa MY Tiba dalam sambutannya menyampaikan,  rakorda dilaksanakan dalam rangka Pengukuhan pengurus PKS Aceh Timur sebagai persiapan menuju pemilu 2019 yang akan datang.

"Rakorda hari ini untuk menyusun strategi pemenangan 2019 dengan target 5 kursi DPRK, 1 kursi DPRA dan 1 Kursi DPRI, hari ini akan menyusun langkah langkah menuju kemenangan".

Tgk. Mustafa meminta seluruh kader harus maksimal memanfaatkan potensi nya dalam membangun Aceh Timur.

"Hari ini masyarakat merindukan sosok baru dengan suasana yang baru. Kader PKS perlu berbaur lebih intens dengan masyarakat, membangun hubungan yang lebih erat, hadir dipengajian pengajian gampong, kader PKS adalah ahlus sunnah waljama'ah". Papar Tgk. Mustafa.

"Luruskan niat untuk mengabdi dan memperbaiki keadaan bangsa, karakter ummat, Peureulak punya sejarah kejayaan masa lalu, maka sekarang sejarah itu harus menjadi spirit kita dalam membangun indonesia kedepan, saling bergandengan tangan untuk bangkit memperbaiki bangsa dan negara". Papar Tgk Mustafa.

Selanjutnya Ketua Daerah Dakwah (Dardak) VI Dr. H. M. Yusuf A. Shamad mengawali sambutannya dengan sejarah awal PK yang merupakan cikal bakal lahirnya PK-Sejahtera.

"Dulu PKS pernah diberi nama OTB (Organisasi Tanpa Bentuk), wahabi, dan lain  sebagainya, maka sekarang PKS harus lebih memperkenalkan diri kepada masyarakat, sehingga tuduhan tuduhan wahabi yang pernah terjadi dapat diluruskan".

Tgk Yusuf juga berharap supaya PKS tidak terjebak pada politik serba halal.

"Kader PKS tidak boleh larut dengan politik, karena tujuan kita bukan hanya kekuasaan, fokus utama adalah dakwah, maka setiap langkah, landasannya adalah dakwah islam, jangan terjebak pada penghalalan segala cara untuk menang". Papar Tgk Yusuf.

Tgk Yusuf berharap, Jika ada kader PKS yang berkelakuan diluar syariat islam, harapan kami kepada abu, para tgk untuk mengingatkan, karena itu bukan cerminan pks".

Selanjutnya Tgk Yusuf mengharapkan, Aceh Timur yang saat ini tipe D, 2020 harus menjadi tipe C.

"Berkhidmat adalah beramal sholeh dalam rangka menebar manfaat bagi orang banyak, dengan harapan menjadi jalan menuju syurga, jika rakyat memuji PKS, maka pujian hanya milik Allah semata, suara untuk PKS, sehingga status PKS Aceh Timur dapat naik dari D ke C". Tambah Tgk. Yusuf

Tgk Yusuf Berpesan, Seluruh kader harus memanfaatkan tenaga nya, potensi nya untuk memberi manfaat kepada orang banyak, karena itu bagian dari ibadah, masyarakat Aceh Timur harus merasakan manfaat dari PKS".

Dalam rakorda hari ini turut berhadir Tgk Muhammad, dari Idi Timur, Tgk Harmaini, dari peureulak Timur, Tgk Muhammad Munardi, dari Buket Pala dan Ketua Deputi Riset Dan Media Baru DPW PKS Aceh Sanusi Madli.

0/Post a Comment/Comments