Sudrajat-Syaikhu; 100% Jabar Online& Cuti 6 bulan Bagi Ibu Hamil

Kemarin malam debat Pilgub Jabar perdana, masing-masing paslon punya program unggulan. Diantaranya Sudrajat-Syaikhu pasangan nomor urut 3 punya program unggulan yang menarik untuk meningkatkan ekonomi UMKM dan Pro Perempuan.

Seperti dilansir Detik, "Kita berikan sarana Jawa Barat seratus persen online. Sehingga koperasi dan UMKM bisa nge-link langsung ke internet," ujar Sudrajat dalam debat Pilgub Jabar di Gedung Sabuga.



Menurutnya, sistem online bisa memudahkan para pelaku UMKM untuk memasarkan produk dan menguasai harga. Karena usaha UMKM kini sedikit demi sedikit semakin tergerus. Jika dibiarkan, diprediksi akan hilang di masa mendatang.

Jumlah perempuan di Jabar lumayan banyak, tidak sedikit mereka berprofesi sebagai guru dan buruh yang kurang mendapatkan perhatian. Pasangan Sudrajat-Syaikhu 'Asyik' pun punya program pro perempuan. Yaitu cuti 6 bulan bagi ibu yang melahirkan. "Pasangan Asyik dalam cuti menstruasi atau melahirkan jadi perhatian. Kami paling tidak di BUMD Jabar, cuti melahirkan tadinya tiga bulan jadi enam bulan. Ini salah satu bukti melindungi perempuan," ujar Sudrajat dalam debat PIlgub Jabar seperti dilansir Detik.










0/Post a Comment/Comments