Gaet Suara Milenial, Kampanye Akbar Sudirman Said-Ida Fauziyah Dimeriahkan oleh Nissa Sabyan

Sudirman Said bersama Ida Fauziyah saat ini merupakan lawan incumbent Ganjar Pranowo dalam Pilgub Jawa Tengah. Pasangan Sudirman-Ida didukung oleh partai Gerindra, PKB, PKS, dan PAN.
(sumber; Kumparan)

Kampanye akbar Sudirman-Ida yang dilaksanakan pada Jumat kemarin (22/6/2018) di GOR Karangbirahi Brebes ini dimeriahkan oleh group musik Sabyan Gambus.Nissa Sabyan dan Sabyan Gambus membawakan lagu Ya Habibal Qolbi, Ya Ashiqol Mustofa, Qomarin dan lainnya dalam kampanye akbar.


Meski kampanye akbar ini tidak dihadiri oleh Sudirman-Ida sendiri, ini merupakan cara yang jitu menggaet suara milenial."Ini cara paling efektif untuk memberikan pendidikan politik," ujar ketua DPW PKB Gus Yusuf seperti dilansir dari laman jateng.tribunnews. Terbukti kampanye akbar ini dipadati oleh ribuan fans Nissa Sabyan yang mayoritas generasi milenial. 

Nissa Sabyan dan group musik Sabyan Gambus sedang digandrungi oleh pemuda dan pemudi, bahkan anak-anak kecil dan remaja sering menyanyikan lagunya.


Nissa Sabyan dengan nama asli Khairunnisa ini dilahirkan di Jakarta pada 23 Mei 1999. Ia merupakan lulusan SMK Negeri 56 Jakarta ini (diolah dari inibioadata)


Admin WarNus






0/Post a Comment/Comments