Manuver Sultan Erdogan Patahkan Konspirasi Lawan Menjelang Pemilu Turki (24 Juni 2018)

Pilpres dan Pemilihan Parlemen di Turki akan dilaksanakan pada 24 Juni 2018, sebentar lagi. Ada 6 kandidat yang akan memperebutkan kursi presiden, mereka adalah;

1. Recep Tayyip Erdogan sendiri sebagai petahana, didukung oleh AKP yang berkoalisi dengan MHP (Milliyetçi Hareket Partisi/Partai Gerakan Nasionalis)
2. Muharrem Ince dari Partai CHP (Cumhuriyet Halk Partisi-Partai Rakyat Republik)
3. Doğu Perinçek maju dari jalur independen
4. Meral AkÅŸener diusung Ä°yi Partisi-Good Party
5.  Selahattin DemirtaÅŸ diusung oleh HDP (Halkların Demokratik Partisi/People’s Democratic Party)
6.  Temel KaramollaoÄŸlu diusung oleh Saadet Partisi-Felicity Party

Pemilu Turki yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni besok menarik perhatian dari kutub Barat maupun Negara-negara Islam. Ada yang kegerahan, terutama dari pihak-pihak yang tidak suka dengan sosok Erdogan. Ada pula yang yang berharap Erdogan agar terpilih kembali, terutama mereka yang selama ini kontribusi Erdogan membela hak-hak muslim baik di Palestina maupun yang lainnya.



Hasil survei, elektabilitas Erdogan masih unggul dari kandidat-kandidat lainnya ditengah serangan dari lawan-lawannya.

Bagaimana cara Erdogan mematahkan konspirasi lawan-lawannya baik dalam negeri maupun luar negeri, baik melalui serangan ekonomi, keamanan, dan opini media. Ini beberapa analisa dari akun Hasmi Bakhtiar@hasmi_bakhtiar

- Ekonomi Turky dihantam Amrik, keamanan Turky juga dihantam via Kurdi, ditambah serangan dari media2 bayaran dalam negeri yang ingin merontokkan kekuatan Erdogan dan pendukungnya. Tapi apa? 
- Erdogan menjawab serangan tersebut dengan membuka New Istanbul Airport. Hari ini resmi dibuka Erdogan secara simbolis ditandai dengan landingnya pesawat kepresidenan Turky di bandara terbesar di dunia tsb.

- Erdogan menjawab serangan tersebut dengan keberhasilan membebaskan Manbij dari PKK. Kedatangan pasukan Turkey disambut gembira oleh kabilah-kabilah di sana. Mereka katakan: ini adalah penyelamatan bagi kami bukan penjajahan.
- Media2 pendusta dibungkam oleh jutaan massa di setiap kampanye Erdogan dan AKP. Beginilah rakyat Turky mencintai Erdogan yang dituduh Barat sebagai diktator.
- Kemenangan Erdogan dan AKP hari ahad depan adalah obat mujarab atas sakitnya Turky dan dunia Islam satu abad yg lalu sekaligus kebangkitan Turky dan Islam satu abad ke depan. Gw tekanin lagi, di pemilu Turky nanti kita tidak hanya bicara bangsa Turky tapi Kawasan dan dunia Islam.

Semoga Sultan Erdogan terpilih kembali dalam satu putaran, dan bisa mengatasi segala rintangannya. Aamiin (admin WarNus)



0/Post a Comment/Comments