Wednesday, July 4, 2018

Akhirnya Paslon 'Asyik' Mengakui Kekalahan Pada Pilgub Jabar

Tim pemenangan paslon 'Asyik' belum mengucapkan selamat atas kemenangan paslon 'Rindu' kemarin. Kabarnya menunggu realcount dan hasil resmi dari KPUD Jabar. Di medsos tersebar berita-berita hoax tentang keunggulan paslon 'Asyik'. Untuk meredakan ketegangan, salah satu tim (PKS) dari paslon 'Asyik' menyebarkan press rilis atas kemenangan paslon 'Rindu'.



PRESS RILIS DPW PKS JAWA BARAT TERKAIT PILKADA DAN PILGUB DI JAWA BARAT

1.    DPW PKS Jawa Barat mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Jawa Barat atas terselenggaranya pilkada dan pilgub yang aman, damai, dan lancar.
2.    DPW PKS Jawa Barat mengapresiasi kerja keras kader, simpatisan, dan seluruh masyarakat yang mendukung pasangan Asyik. Mereka telah mengerahkan tenaga, pikiran, uang, dan doa untuk memenangkan pasangan Asyik. Semoga seluruh amal baik mereka dibalas kebaikan yang besar oleh Allah.
3.    Berdasarkan data berkas C1, alhamdulillah PKS berhasil meraih 80% dari target kemenangan di pilkada seluruh Jawa Barat. Dari 10 target kemenangan, PKS menang di 8 daerah. Daerah yang dimenangkan oleh PKS adalah Kota Bandung, Garut, Kabupaten Bogor, Kota Sukabumi, Kabupaten Subang, Ciamis, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Cirebon
4.    Berdasarkan berkas C1 yang dimiliki oleh pasangan Asyik, hasil perolehan suara dalam pilgub Jawa Barat  adalah sebagai berikut: pasangan Rindu mendapat 7.175.804 suara, pasangan Hasanah mendapat 2.754.631 suara, pasangan Asyik mendapat 6.302.254 suara, dan pasangan 2DM mendapat 5.610.051 suara.
5.    Dengan dirilisnya data tersebut, PKS berharap segala perdebatan dan hoax di semua media dapat segera dihentikan.
6.    Data yang dihimpun berdasarkan berkas C1 akan digunakan oleh tim PKS untuk menuntaskan proses perhitungan suara hingga tuntas di tingkat provinsi
7.    Untuk keputusan tentang gubernur Jawa Barat terpilih, PKS tetap menunggu pengumuman resmi dari KPUD Jawa Barat

Lihat juga sumber di Fb

Artikel Terkait