Milad ke 20, Rumah Zakat Luncurkan Nurba Hijab Produk Baru UKM Binaan

Subang | 28 Juli 2018

Satu pekan sebelum diluncurkan, Nurba Hijab sudah bisa memperluas penjualannya dengan beberapa warga Desa Sindangsari sebagai distributornya, ini bentuk pemberdayaannya yang dilakukan Rumah Zakat. Bahkan sudah ada order kerudung dalam jumlah banyak. Produk dari Yeti Nurbaeti dan keluarga sebagai Penerima Manfaat Program Kewirausahaan Mandiri Rumah Zakat tersebut memiliki model dengan beberapa karakter yang khas untuk menjangkau pasar usia milenial, dan ibu-ibu pengajian.

Wayan Sohib Fasilitator Rumah Zakat Desa Berdaya Sindangsari mengungkapkan, produk Nurba Hijab yang diluncurkan pada momen Milad Rumah Zakat yang ke 20 ini sebagai bagian dari dedikasi Rumah Zakat untuk Desa, dimana sebelumnya merupakan usaha konveksi yang berjalan seadanya, ya terkendala sarana prasarana, begitu dibina Rumah Zakat melalui berbagai pendampingan dan layanan, langsung berkembang hingga punya merek sendiri. Seperti layanan modal usaha, pemberian sarana mesin jahit, obras, gantungan, label, hingga pemasarannya.

Dengan terharu bercampur bahagia, Yeti Nurbaeti yang juga korban PHK Pabrik ini, beserta keluarga mengucapkan rasa terimakasihnya, "Insha Allah saya akan menjaga amanah ini dengan cara komitmen untuk terus mengembangkan usaha, berharap juga warga desa Sindangsari ikut menjual produk kami melalui komunitas Gerakan Desa Berdagang atas ajakan A Wayan, juga bisa menyisihkan 10% dari laba untuk kegiatan majelis taklim atau program Rumah Zakat lainnya, haturnuhun pisan Rumah Zakat, mugi barokah."

"Rencana terdekat kami akan tingkatkan kualitas produk dan strategi penjualan, ya minimal meramaikannya dimedsos dengan bantuan Fasilitator Rumah Zakat." Imbuh Yeti.

0/Post a Comment/Comments