Wednesday, October 3, 2018

Soal Kebohongan bunda Ratna, Politisi Gerindra : Sandiwara apa ini? Kenapa Harus Berbohong?

Akhirnya bunda Ratna Sarumpaet mengakui perbuatan bohongnya. Ia mengakui telah menceritakan informasi bohong kepada ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

(pengakuan bunda Ratna/Kumparan)
"Bahkan di depan Pak Prabowo, orang yang saya perjuangkan, orang yang saya cita-citakan untuk memimpin bangsa saya, saya ceritakan ini kepada Pak Prabowo. Saya biarkan bergulir dengan cerita itu," kata Ratna seperti dilansir dari laman Kumparan.


Politisi Partai Gerindra, Rachel Maryam dalam Twitternya menuliskan 'Innalillahi wa innailaihi rojiun. Sandiwara apa ini? Kenapa kau permainkan hati nurani kami? Kenapa harus berbohong? #ratnasarumpaet'

Rachel Maryam pun memohon maaf sebesar-besarnya pada netizen. Ia tidak mengyangka kalau semua ini adalah kebohongan.

'Saya secara pribadi menyatakan permohonan maaf yg sebesar-besarnya pd netizen. Saya terlalu reaktif&emosional mendengar pengakuan penganiayaan yg menimpa Bu Ratna. Mungkin karena sesama perempuan. Sama sekali saya tidak menyangka kalau semua ini adalah kebohongan,' dalam twitnya.

Putri Amien Rais, Hanum Rais @hanumrais ikut mengtwit soal kebohongan bunda Ratna.
'Memohon maaf adalah ajaran besar dalam Islam ketika kita berbuat keliru. Saya secara pribadi mohon maaf atas kecerobohan dlm mengunggah berita meski telah bertabayyun pada ibu Ratna S langsung,hinggapada akhirnya yg bersangkutan telah mengaku berbohong. #KebohonganRatna'

Artikel Terkait