Ngaku Traveler? Ini Tempat Wisata Yang Harus Kamu Kunjungi

Oleh Erna Nurliza


Wisata Pantai Lombok

Pulau Lombok yang begitu menakjubkan, yang menyimpan begitu banyak keindahan alam yang sangat indah, pesona pantai yang sangat alami, pantai di Lombok begitu cantik dan memukau para wisatawan. Berwisata ke pulau Lombok untuk menikmati keindahan pulau, pegunungan, bukit-bukit yang masih sangat alami yang menjadi incaran wisatawan, baik wisatawan local maupun wisatawan mancanegara. Sehingga tidak heran lagi jika banyak wisatawan yang berkunjung ke pulau Lombok.
Dan bukan hanya pantai, namun pemandangan Gunung yang indah, perbukitan, sawah dan kebun sangat cocok bagi para traveler.


  ·         Pantai Kuta Lombok

pantai kuta Lombok dikenal dengan pantai Merica, karna mempunyai tekstur pasir yang menyerupai merica, pantai yang dikelilingi perbukitan yang masih sangat alami.

  ·         Pantai pink

Pantai dengan pasir putih yang berwarna kemerah-merahan dengan perpaduan antara warna putih dan warna merah yang menyebabkan pasir pantai pink menjadi warna pink muda, sehingga itulah yang menyebabkan pantai ini dinamakan pantai pink.

Warna pasir dipantai pink ini memang beda dengan warna pasir di pantai-pantai yang lain, mungkin ini yang memikat para wisatawan untuk berkunjung.

Warna pink yang di pasir pantai terjadi karna pasir putih yang menyatu dengan butiran terumbu karang berwarna merah, sehingga menjadi kemerahan setelah bercampur dengan air laut, dan pantulan sinar matahari yang membuat warna pink pada pasir semakin terlihat, apalagi saat sore hari.

  ·         Pantai Surga Lombok

Destinasi pantai Favorit yang berada di Lombok Timur, Wisata pantai Lombok yang menyimpan sejuta keindahan bagi siapa saja yang mengunjunginya, pantai yang masih sangat jarang pengunjungnya karna memang pantai tersembunyi. Tetapi pantai nya tak kalah indah dengan pesona yang memiliki tebing-tebing yang berada di samping kiri-kanan pantai. Keindahan pantai sangat asyik untuk dinikmati, apalagi bagi para traveler.

  ·         Pantai Senggigi

Pantai Senggigi salah satu lanskap pemandangan pantai terbaik di Indonesia. Sinar mentari menyeruak muncul dari perbukitan yang menyapa siapa saja yang mengunjunginya.
Pantai senggigi juga memiliki pemandangan bawah laut yang indah, dengan menggunakan perlengkapan snorkeling lengkap dapat melihat pemandangan dibawah permukaan laut yang sangat indah.

  ·         Gili Lampu

Mendengar kata Gili, yang ada di benak traveler adalah gili trawangan dan gili kondo pastinya, Gili lampu sedikit terdengar bagi para wisatawan, namun saat mendengar Gili Lampu yang memiliki nama yang unik tentu menarik wisatawan datang untuk berkunjung.

Pesona di Gili Lampu ini sangat tenang, tidak begitu banyak wisatawan sehingga sangat cocok untuk berlibur atau jalan-jalan karna terasa berada di pulau pribadi.

   ·         Pulau Keramat yang bentuknya mirip gunungan

Pulau keramat yang memiliki mitos aura mistis yang tidak boleh di kunjungi namun hanya bisa di lihat dari kejauhan.

Jadi bagi para Traveler pulau keramat ini bukankah menjadi salah satu pulau yang mesti ingin di kunjungi dengan memiliki mitos mistis tentu menjadi tantangan yang sangat menarik.



Penulis : Erna Nurliza
Status   : Mahasiswi STEI SEBI
Email    : nurlizaerna17@gmail.com

0/Post a Comment/Comments