Gelar Rakernas, Ketua DPP PKS: Kader-kader PKS Siap Isi Kepemimpinan di 2024

[wartanusantara.idJakarta  - Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  menggelar rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas),   dibuka pada Senin, 1 Maret 2021. Ketua DPP PKS Bidang Kesejahteraan Sosial, Netty Prasetiyani Aher mengatakan rakernas digelar dalam rangka membangun soliditas internal partai  dan memformulasikan program-program kerja PKS.


"Rakernas  bertujuan membangun soliditas kader dan pengurus serta merancang program-program kerja  yang relevan dengan kebutuhan rakyat," kata Netty dalam keterangan media, Senin (01/03/2020).
Menurutnya,  Rakernas digelar sebagai wujud komitmen PKS  menyiapkan mesin partai yang  siap melayani rakyat dalam upaya  menjemput  kemenangan pada pemilu 2024.

"Upaya menjemput kemenangan diawali dengan  penguatan basis politik dan penokohan kader PKS, baik tingkat nasional mau pun daerah di seluruh  Indonesia. Penguatan basis politik dilakukan melalui kerja pelayanan dan advokasi persoalan riil di masyarakat.  Dengan pelayanan dan advokasi,  kader-kader PKS siap mengisi kepemimpinan  pada  2024," ungkap Netty. 

Rakernas PKS digelar dengan menerapkan protokol kesehatan, dihadiri 80 persen peserta secara daring, dan 20 persen secara luring dari unsur pimpinan DPTP PKS.

"Kita harus terlibat dalam penanganan pandemi dengan cara disiplin prokes dalam kondisi apapun. PKS juga akan merespon setiap isu dan kebijakan pemerintah yang berpotensi merugikan rakyat dan negara. Kita tetap berkomitmen  menjadi oposisi untuk menciptakan demokrasi yang sehat di mana ada rakyat dan parpol menjadi social control dari pemerintah," terang Netty.

0/Post a Comment/Comments