Yahudi Pengubah Taurat

"Karena kedzaliman orang-orang Yahudi, kami haramkan bagi mereka makanan yang baik-baik yang (dahulu) pernah dihalalkan; dan karena sering menghalangi (orang lain) dari jalan Allah” (QS. An-Nisa’ : 160)

(Sumber : Seeklogo.com)
Segolongan kaum Yahudi untuk mengembalikan keimanan mereka kepada Tuhan, tetapi dalam perjalanan sejarah Yahudi, segolongan lain perlahan meraih kekuatan, mendominasi kaum yahudi dan kemudian sepenuhnya mengubah agama itu sendiri.


Oleh karena itulah, di dalam Taurat dan kitab-kitab lain pada Perjanjian Lama, terdapat elemen-elemen yang berasal dari doktrin pagan yang bid’ah, disamping yang disebutkan di atas, yang mengajak untuk kembali kepada agama yang benar. Misalnya sebagai berikut:

Berbagai pemikiran pagan yang disusupkan ke dalam Taurat ini tentu mempunyai asal muasal.pastilah ada orang Yahudi yang mengambil, menghormati, dan menghargai suatu tradisi yang asing bagi Taurat, dan mengubah Taurat dengan menambahkan ke dalamnya pemikiran-pemikiran yang berasal dari tradisi yang mereka diikuti tersebut.
Asal usul tradisi ini merentang jauh hingga ke para pendeta mesir kuno (para ahli sihir rezim Fir’aun), yaitu Kabbalah yang dibawa dari sana oleh sejumlah orang Yahudi. (Harun Yahya, Ancaman Global Freemasonry, 2005)

0/Post a Comment/Comments