Tentara Turki Gunakan Drone KARGU Lumpuhkan Teroris PKK Dukungan AS di Suriah Utara


[wartanusantara.id] 
Dalam pernyataan yang dibuat oleh Angkatan Bersenjata Turki tentang masalah ini, "3 teroris bersenjata yang tergabung dalam organisasi teroris PKK/KCK/PYD-YPG, yang ditentukan oleh berbagai alat pengintaian dan pengawasan yang bersiap untuk menyerang Suriah utara, dinetralkan oleh KARGU UAV. Ditetapkan 5 teroris bersenjata berhasil dilumpuhkan akibat respon yang diberikan kepada anggota organisasi teroris PKK/KCK/PYD-YPG, yang ditetapkan bersiap melakukan penyerangan pada 27 November 2022, dengan bantuan tembakan.” pernyataan dimasukkan.

Dengan pernyataan TAF (Turkish Armed Forces) tersebut, untuk pertama kalinya secara resmi dipastikan bahwa KARGU UAV yang dikembangkan oleh STM aktif digunakan dalam bidang operasional. UAV KARGU, yang digunakan oleh Angkatan Bersenjata Turki dan Komando Umum Gendarmerie, juga menunjukkan keberhasilan ekspor.

KARGU, sebuah pesawat sayap putar, mencapai area targetnya di bawah kendali manusia sepenuhnya dan menghancurkan targetnya dengan meledakkan hulu ledak di depannya.

Fitur UAV yang Mencolok STM KARGU

KARGU UAV memiliki jangkauan maksimal 10 kilometer. KARGU UAV yang digerakkan secara elektrik, yang dapat bertahan di udara selama sekitar 30 menit, dapat melakukan misi anti-personil dengan hulu ledak partikel 1,3 kilogram. STM juga melanjutkan upayanya untuk mengembangkan konfigurasi Passive RF Seeker dan Anti-Tank Warhead milik KARGU.

Kemampuan | Kompetensi

Operasi yang efektif siang dan malam
Kemampuan memukul yang tepat
Penampang radar rendah
Pilihan amunisi yang berbeda
Deteksi dan pelacakan target bergerak
Algoritme kontrol penerbangan dan navigasi otonom berkinerja tinggi
Dapat digunakan oleh satu prajurit
Kemampuan yang ditinggalkan atau dihancurkan sendiri
Steker pendekatan elektronik
Sistem pengendalian kebakaran berbasis pengolahan citra

0/Post a Comment/Comments